Selasa, 19 Juni 2012

Indonesia_ku Tercinta (apakah KKN sudah menjadi BUDAYA KITA ??????)

Selamat datang di posting saya

Saya menulis di posting kali ini mau bercurhat tentang negeri tercinta ku ini, karena saya sebagai warga negeri ini jadi maap kalo ada kata-kata salah dan menyinggung pihak-pihak yang menbaca posting ini.

sebetulnya saya sangat bangga menjadi warga negara Indonesia ini, karena merupakan negara yang makmur dan penuh kaya akan sumber daya alam yang melimpah. Tapi saya juga sangat bingung dengan keadaan negera Indonesia ku ini, mengapa ?????????????????????????

Apakah ada yang salah dengan negapara ku ini????????? menurut saya negara ku sudah bagus dan merupakan negera yang berkembang dan kayaknya terus menjadi negara yang berkembang mulai dulu,,,heheheheehe,,,,
Kapan ya negeraku ini menjadi negara MAJU????????????????????

Menurut saya sistem negara ini dah lumayan bagus kok, tapi kenapa masih semerawut ya????????????

kalo boleh berOPINI sebagai warga negara yang sangat mencintai negeri ku INDONESIA ini, menurut saya mungkin dari SDM_nya???????????????
mengapa demikian?????? ya karena seperti_nya kita semua sudah tau kalo KKN sudah menjadi budaya baru yang sudah mendarah daging. saya juga sering kali melihat berita yang ada dan ditayangkan ditelevisi atau media-media cetak. banyak sekali para koruptur-koruptor di INDONESIA

dan anehnya lagi para koruptur itu orang-orang yang punya jabatan, mengapa mereka lakukan itu ya???????????????

sekarang kita berfikir ya, mereka kalo sudah mempunyai jabatan (apalagi jabatanya tinggi) otomatis GAJI dan TUNJANGANNYA besar pula, tapi mengapa mereka masih juga KORUPSI ya?????apa ce yang mereka cari?????apa mereka tidak pernah berfikir kalo masih banyak orang yang sangat tidak mampu atau bahkan amat, sangat miskin. 

kalo bisa menghayal, coba yang para-para koruptor itu tidak korupsi dan memikirkan negara INDONESIA tercinta kita ini, dan rakyat-rakyat indonesia yang merupakan saudara-saudara kita juga. apakah mungkin pula negara kita yang sudah berkembang menjadi negara MAJU seperti negara-negara maju lainnya????????????

tolong jawabannya dari temen-temen!!!!!heheheehehehe....
sekali lagi maap kalo ada kata-kata saya salah dan menyinggung pihak-pihak yang membaca posting ini.......
salam PEACE / DAMAI
INDONESIA KU TERCINTA.......................

4 komentar:

  1. hadow...andai di negara kita di terapkan hukun sperti di korea ya sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itu sob...sayangnya disni hukum itu bisa dibeli sob, bener kan????????
      kalo pencuri hewan hukumannya berat, coba pejabat yang melakukan KKN, udah dsel mewah dan cepet keluar,,,pokoknya parah dah.....hehehehehe,,,,indonesia_ku yang tercinta,,,harus bagaimana ni???heheheheehe...

      Hapus
  2. KKN sepertinya sudah merupakan kewajiban brow

    coba kalau tidak ikut KKN, bisa tidak lulus brow

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itu kan KKN (kuliah kerja nyata) kak,,,yang ini KKN (korupsi,kolusi dan Nepotisme) heheheeheh...

      Hapus